Kapsul Jengkol (pithecollobium labatum)

 

Jengkol intiherbal

jengkol intiherbal a

Spesifikasi Kapsul Jengkol

  • Bahan: 100% murni buah jengkol
  • Kemasan: Botol isi 50 kapsul, Berat Per botol 50 gr
  • Ukuran / Berat Kapsul: Ø 0, isi 500 mg , sertifikat MUI

Manfaat Kapsul Jengkol

  • MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas
  • Penurun kadar gula penderita diabetes
  • Anti depresan, memerangi stres serta gugup.
  • Mencegah  sembelit,
  • Mencegah anemia,
  • Mengatasi penyakit diabetes tetutama untuk penurun kadar gula penderita diabetes
  • Mengatasi penyakit jantung,

Aturan Pakai

  • Minum 2 kapsul x 3 (tiga) kali sehari  (pagi, siang, sore)

Harga

  • Rp 35.000 (Pembelian 3 botol ongkos kirim gratis UNTUK wilâyah Jawa UNTUK jawa-luar ditambah ongkir 15.000)
  • PEMBELIAN boleh CAMPUR PADA PRODUK YANG ADA DI WEBSITE INI

Inti herbal _jengkol

Pembelian

Pembelian  bisa  langsung  hubungi : Inti Herbal, Contact Person: Bramantyo Kriswan  081233597027 / 087759944125

Wa 081233597027

Jika dengan   SMS /WA gunakan Format

namaproduk/nama/alamat/jumlah pesan/tgl/ No. Telp.-Hp

Contoh

kapsuljengkol/ibu wandi/Jl. Danau Toba no.001 Jakarta/2 pack/21-07-2011/ 081233445xxx

Kirik ke :

081233597027 / 087759944125

Atau

Wa 081233597027

SELAIN DENGAN SMS/WA PEMBELIAN BISA DENGAN MENGISI FORM  PEMBELIAN  ONLINE  DI BAWAH

IMG_20150608_101009

FORM PEMBELIAN

KAMI AKAN MERESPON SEGERA PEMESANAN DAN AKAN MENGIRIMKAN PESANAN VIA JNE, TIKI ATAU POS INDONESIA SEBELUM  JAM 5 SORE. PEMESANAN DILAYANI 24 JAM

BELANJA DITEMPAT KAMI DIJAMIN AMAN, ANDA AKAN MENDAPATKAN PRODUK BERKUALITAS, 100% PRODUK ASLI HERBAL, PELAYANAN CEPAT KARENA KETERSEDIAAN PRODUK YANG READY STOCK.

 

SEPUTAR JENGKOL

Tanaman jengkol memiliki nama ilmiahnya pithecollobium labatum juga memiliki nama lain jaring (Sumatera), jaawi (Lampung), kicaang (Sunda), lubi (Sulawesi Utara), dan blandingan (Bali).

Dimana dalam dunia tumbuhan, tanaman jengkol diklasifikasikan dalam keluarga Leguminosae (Mimosaceae), marga Pithecellobium, dan jenis Pithecellobium lobatum Tanaman jengkol berupa pohon yang tingginya dapat mencapai 10-26 meter.

Jengkol merupakan tanaman khas Indonesia yang memiliki aroma khas  dan juga merupakan salah satu bahan makanan populer dengan varian yang beragam seperti senagai lalapan, kripik jemgkol, semur /balado  jengkol.

Jengkol banyak dikonsumsi manusia karena di dalam buah jengkol memiliki nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh. Dalam buah jengkol terdapat kandungan vitamin dan mineral. Vitamin yang terkandung dalam buah jengkol antara lain adalah vitamin A, vitamin B6, vitamin B1, vitamin B2,vitamin B12 dan vitamin C.

Selain  memiliki kandungan nutrisi, jengkol juga merupakan tanaman herbal yang berguna untuk kesehatan jika dikonsumsi secara tratur  karenakan jengkol  memiliki senyawa kimia yang alami antara lain fosfor, kalsium, alkaloid, minyak atsiri, steroid, glikosida, tanin, dan saponin.

Dengan kandungan senyawa yang dimiliki jengkol dipercaya dapat mengontrol kadar gula dalam darah. Dengan mengkonsumsi jengkol fruktosa yang terdapat pada aliran darah dalam tubuh dapat terurai dengan baik. Dengan demikian di dalam tubuh anda tidak akan terjadi penimbunan gula yang berlebih. Gula yang ada dalam tubuh anda juga akan di alokasikan untuk melakukan metabolisme dan kegiatan sehari-hari. Selain itu jengkol juga mengandung gula yang bisa di manfaatkan tubuh untuk menambah tenaga. Kelebihan jengkol lainnya adalah gula yang terkandung dalam jengkol mudah di rubah menjadi energi oleh tubuh.

Penemuan terbaru berdasarkan penelitian yang telah dilakukan olehInstitute Of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains L.L.C Cause Street, ternyata  jengkol merupakan buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker dan disinyalir 10.000 lebih kuat dari kemoterapi. Berdasarkan proses penelitian pula, jengkol dapat menjadi sebuah obat yang mujarab dan terbukti untuk melawan semua jenis kanker yang dialami seseorang.

Hasil penelitian tersebut mendasatkan pada  20 kali test laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, telah terungkap bahwa jengkol dapat menghancurkan sel-sel ganas di 12 jenis kanker, diantaranya kolon, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Berdasarkan penelitian itu, khasiat jengkol untuk obat kanker ganas telah dapat dibuktikan sehingga penderita kanker tidak perlu ragu lagi.